Senin, 28 November 2016

Kunjungan Monitoring Dan Evaluasi Kemenristekdikti Untuk AKAFARMA

Kunjungan Monitoring Dan Evaluasi Kemenristekdikti Untuk AKAFARMA 


hibah pppts, panduan pp pts 2016, panduan proposal pp pts 2016, contoh proposal pp pts 2015, php pts 2016, penelitian tindakan sekolah, pp pts 2016 dikti, contoh proposal hibah pusat karir dan tracer study, daftar pts
Pada hari Sabtu, 26 November 2016 AKAFARMA Putra Indonesia Malang mendapat
kunjungan monitoring dan evaluasi penerima hibah Program Pemberian Perguruan Tinggi Swasta (PPPTS) dari Kemenristekdikti. Monitoring dan evaluasi ini ditujukan untuk melihat perkembangan AKAFARMA sebagai penerima hibah dan untuk melakukan monitoring barang yang sudah diterima oleh Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang bersangkutan. 

Acara PPPTS ini diadakan secara tahunan oleh Kemenristekdikti yang mulai pada bulan April AKAFARMA mengajukan proposal untuk PPPTS, lalu pada bulan Juli tim dari AKAFARMA melakukan kunjungan ke Kota Makassar untuk melakukan presentasi. Pada akhirnya di bulan Agustus AKAFARMA patut berbangga hati karena diumumkan lolos dan menjadi salah satu dari penerima hibah PPPTS mengalahkan ratusan PTS yang telah mengajukan proposal juga.

Ada 8 item yang sudah datang secara bertahap mulai bulan November 2016 meliputi furnace, heating mantle, lemari asam, oven, timbangan digital, printer laserjer, spectrophotometer, dan lemari bahan laboratorium. Sedangkan barang yang belum datang ada 4 item yaitu kursi lipat, LCD projector, AC, dan laptop. Total yang diterima oleh AKAFARMA dari program hibah ini nilai seluruhnya mencapai Rp 465 juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar